Konilife Prosmeto

Fungsi Utama:
Mencegah Pembesaran Prostat

Prevalensi (persentase penderita) pembesaran kelenjar prostat mencapai sekitar 50% dari jumlah pria berusia 50 tahun dan terus meningkat seiring pertambahan usia, pembesaran ini dimulai pada usia 30-40 tahun.

Gejala pembesaran prostat antara lain sering bangun malam untuk buang air kecil dan aliran air seni tidak tuntas dan tidak lancar dan sangat mengganggu. Penyebabnya belum jelas, tapi seringkali dihubungkan dengan perubahan hormonal yang menyebabkan pertumbuhan sel yang tidak normal pada prostat.

Kombinasi 3 formula yang paling penting untuk menghambat pembesaran prostat adalah Lycopene + Selenium dan Vitamin E, setelah formulasi Saw Palmetto yang selama ini diandalkan ternyata tidak memberikan efek signifikan bila bekerja sendiri.

Maka Konilife Prosmeto diformulasikan dengan lengkap mengandung Lycopene + Selenium dan Vitamin E dengan kombinasi Saw Palmetto

Formulasi :

  • Lycopene, bekerja menghambat perbanyakan sel epithelial prostate yang bisa bertumbuh menjadi sel yang tidak normal dan menghambat kerusakan DNA yang mendorong terjadinya pembesaran prostat. Lycopene adalah antioksidan spesifik untuk prostat.
  • Selenium dan Vitamin E, antioksidan untuk melindungi prostat dari radikal bebas.
  • Saw Palmetto Extract, akan menghambat perubahan introprostatik testosterone menjadi Dihydrotestosterone, dimana Dihydrotestosterone ini menyebabkan perbanyakan sel secara berlebihan yang menyebabkan pembesaran prostat.

Komposisi :

  • 7.5 mg Lycopene
  • 100 mcg Selenium
  • 100 mg Vitamin E (100 IU)
  • 25 mg Saw Palmetto Extract

Aturan pakai : 2 x 1 kapsul perhari

Peringatan : Simpan di tempat sejuk dan kering. Botol harus tertutup rapat.

Harga : Perfls isi 30 kapsul Rp. 100.000,-

Untuk pemesanan silahkan order di sini !