Konilife Livergard

Fungsi Utama:
Memelihara Kesehatan Hati Dan Fungsi Detoksifikasi Tubuh

Hati adalah organ tubuh yang sangat penting, sekaligus rawan rusak karena fungsinya untuk memetabolisme bahan-bahan berbahaya yang masuk kedalam tubuh, seperti pestisida dan zat tambahan makanan instan, alkohol, obat-obatan, lemak makanan dan polutan lainnya.

Efek kerusakan hati adalah fungsi detoksifikasi yang tidak efektif yang menyebabkan keracunan dan fisik yang lemah. Gejala awalnya tidak selalu terlihat, tapi bila sudah tahap lanjut, kerusakan yang terjadi antara lain pembengkakan, mual, kuning.

Konilife Livergard membantu kinerga liver untuk membuang sampah sisa metabolisme, sekaligus melindungi liver dari racun bahan-bahan berbahaya yang masuk ke dalam tubuh.

Formulasi :

  • Curcumae Xanthonrrhizae Extract, sebagai antihepatotoxic (melawan keracunan pada hati) dan anti inflamasi (anti radang). Jadi fungsinya melawan racun saat sudah meracuni hati. Curcumae Xanthonrrhizae Extract ini adalah Curcoma yang spesifik untuk liver.
  • Silybum Marianum Semen Extract (Sylimarin), sebagai Hepatopotrektor (melawan blocking racun supaya tidak berikatan dengan sel liver). Jadi fungsinya pencegahan sebelum keracunan. Sylmarin juga untuk meregenerasi sel-sel liver.
  • Zink Oxide, menghambat proses menuju Sorosis dengan cara memaksa Lipid (lemak) bermetabolisme supaya bisa diproses, tidak menimbun di liver dan dibuang.

Komposisi setiap kapsul mengandung :

  • 52 mg Curcuma Xanthorrhiza Extract
  • 35 mg Silybum Marianum Semen Extract
  • 29.72 mg Zinc Oxide

Aturan pakai : 1 kapsul perhari (sebelum tidur malam)

Peringatan : Simpan di tempat sejuk dan kering. Botol harus tertutup rapat.

Harga : Perfls isi 30 kapsul Rp. 100.000,-

Untuk pemesanan silahkan order di sini !