Konilife Focus

Fungsi Utama: Memelihara Meningkatkan Fungsi Memori

Berkurangnya kemampuan memori (dementia) dan kemampuan belajar adalah salah satu gejala neuro degeneratif. Hal ini mulai terjadi sekitar usia 40 tahun pada semua orangdengan tingkat yang berbeda. Berkurangnya kemampuan memori dan kemampuan belajar ini semakin cepat terjadi menjelang usia di atas 50 tahun.

Hal ini disebabkan oleh pertambahan usia da: n enzim Acetylcholinesterase. Enzim inilah yang merusak Acetylcholine, yaitu bagian dalam otak yang terlibat dalam fungsi kemampuan memori dan kemampuan belajar hal baru.

Formulasi :

  • Curcumae Xannthorizza extract (ekstrak temulawak) : melindungi dari neurotoxic (racun syaraf) dan genotoxic (racun gen) karena Curcuma adalah antioksidan yang baik untuk melindungi susunan syaraf.
  • Huperziae Cerratae (eq. Huperzine A) : Huperzine adalah formula yang paling efektif untuk menghambat aksi perusakan dari acetylcholinesterase. Jika perusakan ini dihambat, maka produksi acetylcholine akan semakin banyak untuk menghantar rangsangan ke otak, mempertahankan memori dan kemampuan belajar hal-hal baru. Kandungan  Huperzine ini membedakan Konilife Focus dari suplemen otak lainnya.
  • Magnesium : Mineral yang berperan dalam memelihara proses metabolisme penting dalam otak.

Komposisi tiap kapsul mengandung :

  • 40 mg Curcumae Xanthorizza extract
  • 30 mcg Huperzia Cerratae (eq. Huperzine A)
  • 300 mg Magnesium oxide

Aturan pakai : 1 kapsul perhari  (baik juga dikonsumsi untuk anak-anak)

Peringatan : simpan di tempat sejuk dan kering, botol dalam keadaan tertutup rapat

Harga : Perfls isi 30 kapsul Rp. 100.000,-

Untuk pemesanan silahkan order di sini !